Branding Gerakan SANDI (Sayang ANak usia DIni) di Car Free Day Dago dan Taman Balai Kota Bandung


IBU Foundation melakukan kegiatan branding untuk gerakan SANDI (Sayang ANak usia DIni) pada hari Minggu, 15 Mei 2016. Kegiatan ini bertempat di Car Free Day Dago dan Taman Balai Kota Bandung.

Gerakan SANDI (Sayang ANak usia DIni) sendiri merupakan kegiatan mandiri dari IBU Foundation yang sesuai dengan visi misi dari IBU Foundation. Melalui kontribusi luas dari masyarakat, gerakan SANDI akan berfokus pada peningkatan kapasitas dan pendampingan kader PAUD HI (Pandidikan Anak Usia Dini Holistik Integrasi) di Kecamatan Pasir Jambu Kabupaten Bandung, Kecamatan Leles dan Agrabinta Kabupaten Cianjur Selatan, dan Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Kegiatan branding gerakan SANDI (Sayang ANak usia DIni) dimulai di Car Free Day Dago. Kegiatan ini berfokus pada sosialisasi gerakan SANDI dengan cara melaksanakan game interaktif dan foto bersama dengan masyarakat kota Bandung menggunakan bingkai SANDI.

Kegiatan ini juga didukung oleh RBM (Rehabilitasi Berbasis Masyarakat) Kecamatan Cibiru dan turut memeriahkan kegiatan branding ini dengan menjual produk kerajinan tangan dari kader RBM.

Berpindah dari Car Free Day, IBU Foundation menuju Taman Balai Kota Bandung untuk melanjutkan kegiatan Branding SANDI. Di Taman Balai Kota Bandung, IBU Foundation melakukan kegiatan Ensemble Jamming Session yang bertujuan menarik rasa ingin tahu pengunjung Taman Balai Kota tentang gerakan SANDI. Saat jamming session, IBU Foundation lebih banyak menyanyikan lagu anak-anak yang di sebabkan banyaknya permintaan untuk menyanyikan lagu anak-anak.