[Tender Invitation] Pengadaan Barang dan Pengiriman Barang

Saat ini IBU Foundation – Kantor Palu sedang melaksanakan Program PENGELOLAAN KAMPUNG SEHAT, AMAN DAN BERSIH (PELANA KASIH) di Kecamatan Lindu, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah. Untuk program tersebut, IBU Foundation akan melaksanakan pengadaan barang dan pengiriman barang.

(IBU Foundation – Site Palu Office is implementing a HEALTHY, SECURE AND CLEAN VILLAGE MANAGEMENT Program (PELANA KASIH) in Lindu District, Sigi District, Central Sulawesi. For this program, IBU Foundation will procure goods and deliver goods.)

Detail pengadaan barang silakan dapat dilihat di:

(Details on the procurement of goods can be seen at:)

Dokumen Pengadaan 1

(Procument Document I)

IBU – Dokumen Pengadaan 01.docx

No Description

 

Dokumen Pengadaan 2

(Procurement Document 2)

IBU – Dokumen Pengadaan 02.docx

No Description

 

Questions and Answer:

  • Untuk kontak apakah kami bisa meminta nomor handphone?

Untuk setiap pertanyaan silahkan disampaikan melalui email: procurement@ibufoundation.or.id

  • Kapasitas water tank yang diminta yaitu 24.000 liter maka tidak bisa dikirim dalam keadaan jadi, jadi rencana akan di rakit di Kota Palu. Apakah bisa begitu? (termasuk instalasi)

– (Untuk perakitan kami menginginkan water tank tersebut dirakit di masing-masing titik di Kecamatan Lindu yang berjumlah 5 (lima) titik di 5 lokasi yang berbeda.)

  • Apa jarak di antara 5 titik tersebut jauh atau berdekatan?

– Desa Sadaunta adalah lokasi salah satu gudang kami. Setelah material tiba di Sadaunta, kami akan membawa material tersebut ke masing-masing lokasi proyek di Kecamatan Lindu. Water tank akan dipasang di 5 desa di Kecamatan Lindu. (Lihat dokumen lampiran)

  • Untuk spesifikasi, apakah mau memakai bahan baku “good quality” atau “standard quality”? Karena untuk pengisian surat penawarannya Saya bisa memahami apakah barang yang diinginkan spesifikasinya yang mahal atau yang standard saja? takutnya terdapat jenjang harga yang cukup jauh berbeda dalam pengisian surat penawarannya.

Untuk spesifikasi teknis silahkan silahkan lihat di Dokumen Tender bagian 4.7

  • Di dalam kontrak terbaca bahwa pengirimannya harus selesai dalam 30 hari. Apakah Saya bisa mengajukan waktu perpanjangan lebih dari 30 hari? Karena pengiriman bahan-bahan via kontainer memakan waktu 1 bulan untuk sampai di Kota Palu. Merakit 5 unit di butuhkan waktu dibutuhkan waktu 1 bulan juga.

Kami terbuka untuk setiap negosiasi yang akan dilakukan jika dirasakan perlu.

  • Apakah untuk bahan materialnya kami cukup antar kan saja? Jadi untuk perakitan di 5 titik, pihak IBU Foundation yang akan mengantar bahan2 tersebut ke 5 titik tersebut? Jadi kami hanya mengirimkan orang/tukang kami yang akan merakit di 5 titik?

Di dalam dokumen tender, kami menyebutkan lokasi pengantaran sampai di Desa Sadaunta. Jika ada tambahan silakan diajukan dalam surat penawaran. Untuk distribusi material dari Desa Langko menuju titik-titik pemasangan, kami yang akan mendistribusikannya dan pihak supplier yang kemudian merakitnya.